Dibalik 4 Gambar Raja Dalam Kartu Remi !!


Siapa yang tidak tahu kartu remi? Anak jaman sekarang pasti tahulah (terutama anak kos)pasti juga sering memainkan dengan berbagai cara mainnya. Kali ini saya akan membahas gambar dari ke-Empat raja, awalnya saya sendiri tidak tahu dibalik gambar-gambar dalam kartu remi ini saat memainkan bersama teman teman. Dan prinsip saya “seseorang akan menggambarkan suatu hal dari asal nyata hal itu” dan tahulah saya dibalik The  Four King ini :D ok langsung saja.

4 simbol raja pada kartu remi, ternyata melambangkan 4 raja yang terkenal di jaman di zaman Middle Ages

1.) “Diamond Julius Caesar.
     Julius Caesar merupakan seorang pemimpin militer dan politikus Romawi yang kekuasaannya terhadap Gallia Comata memperluas dunia Romawi hingga Oceanus Atlanticus, Dia sendiri menjadi diktator seumur hidup, dan memusatkan pemerintahan yang makin melemah dalam republik tersebut. Julius Caesar dikenang sebagai kaisar Romawi paling sempurna (walaupun Roma masih merupakan sebuah republik semasa hidupnya dan jabatan kaisar belum dibentuk hingga ia meninggal). Ia memerintah Republik Romawi beberapa tahun setelah penaklukan kekuatan terakhir bangsa galia di bukit alesia, hingga kematian tragisnya di sidang senat pada 44 SM
2.) “Spades” Iskandar Agung (Alexander the Great)
     Iskandar Agung, adalah raja Kekaisaran Makedonia (bahasa Yunani: Βασιλεύς Μακεδόνων), sebuah negara di daerah timur laut Yunani Dia tidak pernah terkalahkan dalam pertempuran dan dianggap sebagai komandan perang terhebat sepanjang masa.Walaupun hanya memerintah selama 13 tahun, semasa kepemimpinannya ia mampu membangun sebuah imperium yang lebih besar dari setiap imperium yang pernah ada sebelumnya. Pada saat ia meninggal, luas wilayah yang diperintah Aleksander berukuran 50 kali lebih besar daripada yang diwariskan kepadanya serta mencakup tiga benua (Eropa, Afrika, dan Asia). Gelar yang Agung atau Agung di belakang namanya diberikan karena kehebatannya sebagai seorang raja dan pemimpin perang lain serta keberhasilannya menaklukkan wilayah yang sangat luas.
 
3.) “Clubs” King David (Raja Daud) 
     Daud ( داودDāwūd) ialah nabi sekaligus raja Bani Israil. Semenjak masih muda telah menyertai tentera Bani Israil di bawah pimpinan Thalut melawan pasukan bangsa Palestin yang dipimpin Jalut (Goliath). Daudlah yang berhasil membunuh Jalut, sehingga dipuji sebagai pahlawan perang. Setelah Raja Thalut meninggal, Daud menggantikannya sebagai raja. Allah mengangkat Daud sebagai nabi dan rasul-Nya. Kepadanyalah diturunkan kitab Zabur. Ia memiliki sejumlah mukjizat, kecerdasan akal, mengerti bahasa burung, dan melembutkan besi hanya dengan menggunakan tangan kosong dan Daud juga memiliki suara yang paling merdu dari semua suara umat manusia, sama seperti Yusuf yang diberikan wajah yang paling tampan.
Daud yang mulai pembangunan Bait Suci yaitu Baitul Muqaddis yang telah diselesaikan oleh anaknya Sulaiman, yang kemudian sekarang menjadi tempat Masjid Al-Aqsa. Daud meninggal dalam usia 100 tahun dan dikebumikan di Baitul Muqaddis. (cerita versi islam agak berbeda dengan yang lain)

4.) “Hearts King Charlemagne

     Charlemagne adalah salah satu raja paling berpengaruh di zaman pertengahan. Pada zamannya, semua orang percaya bahwa hanya king Arthur yang legendarislah yang bisa disaingkan dengan Charlegmane sebagai contoh Raja Kristen terbaik sepanjang masa.
Charlemagne adalah raja kaum Frank dari 768 sampai 814 dan kaum Lombard dari 774 sampai 814. Ia dinobatkan sebagai Imperator Augustus di Roma pada hari natal tahun 800 oleh Paus Leo III, dan karenanya dianggap merupakan pendiri Kekaisaran Romawi Suci (dengan gelar Karel I). Melalui penaklukan dan pertahanan, ia mengukuhkan dan mengembangkan kekuasaannya hingga meliputi sebagian besar Eropa Barat. Ia sering dianggap merupakan bapak pendiri Perancis dan Jerman, bahkan kadang sebagai Bapak pendiri Eropa. Ia adalah kaisar pertama di Barat sejak runtuhnya Kekaisaran Romawi. Charlemagne wafat ketika musim dingin bersalju di Aachen karena demam tinggi.

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Dibalik 4 Gambar Raja Dalam Kartu Remi !!"

Posting Komentar

Subscribe to Our Newsletter!
Sent!